Dalam ajang IFA 2012, Lenovo baru saja memperkenalkan sebuah laptop yang dari segi desain mirip dengan sebuah ultrabook. Laptop tersebut adalah Lenovo S Series. Terdapat tiga seri laptop yang pertama kali diperkenalkan oleh Lenovo, yakni S300, S400 dan S405.

Laptop-laptop tersebut pun didesain sangat tipis. Ketiga versi laptop tersebut memiliki berat maksimum sebesar 1.8 KG dengan ketebalan 0.87 inci.

Seri yang pertama adalah S300. Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5 Ivy Bridge yang dilengkapi dengan VGA AMD. Pada bagian layar, notebook ini menggunakan tampilan berukuran 13 inci.

Seri laptop yang kedua, S400 juga masih menggunakan prosesor Core i5 Ivy Bridge dan VGA AMD. Dan, selayaknya sebuah ultrabook, laptop ini pun dilengkapi dengan SSD dengan kapasitas 32GB serta HDD 500GB. Laptop ini menawarkan layar berukuran 14 inci.

Dan yang terakhir adalah Lenovo S405. Notebook yang satu ini memakai prosesor AMD A8 dengan quad core x86. Tak lupa, notebook ini pun dilengkapi dengan HDD 1TB dan SSD 32GB.

Mengenai harga, Lenovo S Series ini akan dijual seharga $500 USD, bergantung dari konfigurasi. Dan, Lenovo pun menjelaskan bahwa laptop ini bukanlah sebuah ultrabook.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here