You are currently viewing Lenovo Siap Gulirkan Smartphone Android Terbarunya, K920 pada 5 Agustus Mendatang

Lenovo Siap Gulirkan Smartphone Android Terbarunya, K920 pada 5 Agustus Mendatang

Setelah libur hari raya nanti, nampaknya sebuah smartphone terbaru dari Lenovo bakal secara resmi diperkenalkan. Handphone tersebut adalah smartphone Lenovo K920 yang digadang-gadang bakal menjadi kompetitor serius untuk LG G3, Galaxy S5 ataupun iPhone 5s.

Kemunculan secara resmi handphone tersebut pada tanggal 5 Agustus mendatang diketahui berkat adanya gambar teaser yang diungkapkan oleh Lenovo. Dalam teaser tersebut diperlihatkan kalau handphone ini akan mempunyai kamera utama 16MP yang dilengkapi dual LED flash serta fitur optical image stabilization. Sayangnya, terlepas dari itu, Lenovo belum memberikan spesifikasi lengkapnya.

teaser lenovo k920

Namun berdasarkan rumor yang beredar, handphone ini dikabarkan akan mempunyai layar berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Di bagian dalamnya, akan terdapat prosesor quad core Snapdargon yang mempunyai kecepatan 2,5GHz dan dilengkapi RAM sebesar 3GB plus OS Android KitKat 4.4.

Sementara itu di bagian depan akan ada kamera sekunder 5MP yang mendukung foto selfie. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri terdapat memori internal berkapasitas 32GB. Sayangnya, tidak ada kabar mengenai keberadaan slot microSD.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply