Teknologi 4G LTE sudah di depan mata dan bisa secara langsung dinikmati oleh para pengguna internet di tanah air. Dan tak heran kalau dalam beberapa waktu mendatang, para produsen smartphone pun berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat berbasis 4G LTE ke Indonesia. Tak terkecuali adalah Lenovo.

Perusahaan yang berbasis di Cina itu pun baru saja mengungkapkan kalau mereka juga tertarik untuk merilis smartphone 4G LTE ke tanah air. Namun rencana tersebut tak akan mereka lakukan pada tahun ini, melainkan di tahun 2015. Total terdapat tiga smartphone 4G LTE yang akan dikeluarkan oleh Lenovo ke pasar Indonesia.

logo lenovo

Lenovo sendiri saat ini masih cukup miskin produk berbasis 4G LTE. Mereka hanya punya dua smartphone 4G LTE, yakni Vibe Z2 Pro serta Vibe X2. Dan khusus untuk Vibe X2, produk ini telah meluncur ke tanah air namun dengan versi non 4G LTE.

Namun jangan harap kalau Lenovo merilis tiga smartphone 4G LTE tersebut dengan banderol murah. Tiga smartphone tersebut menurut rencana akan disasarkan untuk segmen menengah ke atas. Dan menurut rencana, Lenovo Indonesia akan menjualnya secara bundling dengan operator telepon tertentu.

via Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here