You are currently viewing Lenovo Siapkan Tablet Convertible Android Terbaru Yang Kemungkinan Didukung Processor Intel

Lenovo Siapkan Tablet Convertible Android Terbaru Yang Kemungkinan Didukung Processor Intel

Setelah sukses menyandingkan kekuatan platform Windows 8 pada kedua model tablet convertible besutannya, kini kabarnya Lenovo juga bakal mempersiapkan kembali tablet convertible lainnya yang didukung platform Android.

Kegunaannya yang dapat dialih fungsikannya sebagai tablet atau notebook, membuat Lenovo begitu tertarik dan bahkan kini berkeinginan mempersiapkan kembali model tablet convertible lainnya yang tak kalah hebatnya. Terkait hal itu, setidaknya terdapat 2 dukungan besar antara processor Intel atau ARM yang mungkin bakal mendukung tablet convertible android terbarunya tersebut.

Namun mengingat ketertarikan Intel yang tampaknya cukup besar untuk menjalin kemitraan dengan Lenovo sejauh ini, kabarnya hal tersebut bakal memperbesar peluang dukungan processor Intel untuk lebih condong mengasupi keberadaan tablet convertible Android terbaru yang tengah dipersiapkan Lenovo sepertinya.

Di lain pihak, Lenovo sendiri sangat populer di Cina karena telah meluncurkan banyak armada smartphone di pasaran. Namun smartphone merek Lenovo masih belum tersedia secara global sejauh ini.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply