You are currently viewing Lenovo Sisley, Handphone Mirip iPhone 6 dengan OS Android dan Prosesor Quad Core siap Diperkenalkan

Lenovo Sisley, Handphone Mirip iPhone 6 dengan OS Android dan Prosesor Quad Core siap Diperkenalkan

Kasus penjiplakan desain yang dilakukan oleh para produsen smartphone dunia saat ini tengah dipermasalahkan oleh Apple. Dan nampaknya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut bakal menambahkan nama Lenovo dalam daftar pencuri desain miliknya.

Sebuah handphone milik Lenovo yang diketahui mempunyai kode Sisley baru saja muncul dalam situs TENAA di Cina. Handphone ini pun mempunyai kemiripan yang sangat tinggi dengan iPhone 6. Bahkan untuk ukuran dimensi, ponsel ini punya ketebalan yang sama, yakni sebesar 6,9 milimeter.

lenovo sisley_1

Dibandingkan dengan iPhone 6, Lenovo Sisley yang berdimensi 146 x 71,7 x 6,9milimeter memang hadir lebih panjang dan lebar. Handphone ini punya layar berukuran 5 inci AMOLED yang memiliki resolusi HD 720p. Spesifikasi lainnya, handphone ini memakai OS Android KitKat 4.4.4 yang dilengkapi prosesor quad core 1,2GHz plus RAM sebesar 1GB.

lenovo sisley_2

Selanjutnya, hanpdhone ini mempunyai memori internal sebesar 16GB plus slot microSD yang menunjang kartu memori hingga 32GB. Menurut kabar yang beredar, handphone ini mempunyai kamera utama 13MP dengan kamera selfie 8MP di bagian depan.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply