Sebuah tablet terbaru dari Lenovo baru saja terlihat di Federal Communication Comission (FCC). Dalam dokumen FCC, tablet tersebut memiliki nama Lenovo Smart Tab II dengan layar berukuran sekitar 10 inci.

Tablet ini kemungkinan termasuk dalam seri Lenovo IdeaTab S2 yang salah termasuk di dalamnya adalah tablet S2109 dan S2110. Informasi detail perihal Lenovo Smart Tab II tersebut memang masih kabur.


Selain datang dengan layar sekitar 10 inci, tablet tersebut bakal dilengkapi dengan dual kamera. Tablet tersebut juga memiliki baterai dengan daya tahan hingga 23 jam. Fitur lain yang bisa dijumpai pada tablet tersebut adalah WiFi, Bluetooth serta konektivitas 3G.

Pada gambar yang diperoleh Liliputing, terdapat logo Vodafone dalam tablet tersebut. Hal ini menandakan bahwa tablet tersebut akan hadir pertama kali untuk perusahaan yang berbasis di Inggris tersebut.

Mengenai sistem operasi, informasi yang ada masih belum detail. Kemungkinan besar menggunakan OS Android. Sementara itu untuk prosesor, prosesor yang dipakai kemungkinan besar adalah prosesor milik Qualcomm.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here