Sebuah tablet terbaru dari Lenovo kini telah secara resmi diperkenalkan ke publik Indonesia. Tablet tersebut adalah Lenovo Tab A8 yang secara khusus dibuatkan oleh Lenovo untuk pasar segmen menengah. Tak hanya itu, pihak Lenovo menyediakan tablet ini dengan empat pilihan warna yang menarik, dari putih, kuning, hitam serta merah.

Tablet Lenovo terbaru itu hadir dengan layar berukuran 8 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 800 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core MediaTek dengan kecepatan 1,3GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB. Terdapat pula memori internal berkapasitas 16GB. Sebagai tambahan, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

lenovo tab a8_2

lenovo tab a8_1

Lenovo Tab A8 ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 4200 mAh yang diklaim mampu bertahan standby selama 20 hari. Tak hanya itu, baterai itu juga diklaim mampu bertahan digunakan secara normal selama 11 jam.

Mengenai harganya, pihak Lenovo mematok tablet ini dengan banderol sebesar 2,499 juta rupiah. Tablet ini akan mulai dipasarkan pada awal bulan Juni ini.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here