Memang tidak ada habisnya produk gadget baru muncul dari berbagai merek. Pada acara IFA 2014 di Berlin, Lenovo mengumumkan tablet Android pertama yang berbasis Intel Atom bernama Tab S8. Bahkan harganya pun tergolong murah karena hanya 199 USD atau 2 jutaan rupiah.

Lenovo-TAB-S8

Tablet ini sudah diinstall dengan OS Android 4.4 terbaru, dengan spesifikasi prosesor Intel Atom Z3745 quad core Bay Trail yang sudah berbasis 64 bit sehingga mampu menjalankan aplikasi berat kelas desktop. Bahkan spesifikasi RAM-nya pun tergolong sangat memadai untuk saat ini yaitu sebesar 2GB.

tablet-Lenovo-Tab-S8-64-bit

Lenovo Tab S8 ini memiliki layar 8 inci dengan resolusi lebih baik sedikit dari Full HD yaitu 1920×1200 px. Tablet Lenovo ini juga dilengkapi kamera depan 1.6Mpx dan kamera belakang 8Mp dengan kapasitas internal storage 16GB, serta dukungan LTE (opsional).

Bahkan tablet ini pun memiliki bodi yang ringan dan tipis Tab S8 dengan berat hanya 295 g dan tebal hanya 7.87 mm, sehingga menjadikan tablet ini memiliki banyak daya tarik untuk dibeli. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here