Lenovo yang dikenal sebagai produsen komputer serta smartphone Android dikabarkan tengah menyiapkan handphone Windows Phone. Tak tanggung-tanggung, handphone tersebut bakal hadir dengan layar resolusi full HD berukuran 4.5 hingga 5 inci serta prosesor quad core.

Rumor mengenai mengenai keberadaan handphone Windows Phone dari Lenovo ini datang dari sebuah situs Cina, WPDang. Mereka pun mengklaim bahwa informasi tersebut didapatkan dari sebuah sumber yang bisa dipercaya.

Sayangnya informasi yang berhasil didapatkan oleh WPDang ini masih sangat minim. Handset tersebut pun dikatakan memiliki kode nama Lenovo Aupres atau Lenovo Snoopy. Selanjutnya, handphone ini dikatakan bakal hadir di pasaran pada pertengahan kedua tahun ini dengan banderol sebesar 3000 yuan atau sekitar 4.8 juta rupiah.

Saat ini, Windows Phone milik Microsoft memang masih belum mendukung penggunaan prosesor quad core atau layar full HD. Namun pihak Microsoft bakal menggulirkan update GDR3 yang akan menawarkan dukungan terhadap dua hal tersebut. Dan nampaknya, update ini akan diberikan oleh Microsoft pada tahun ini.

via WMPoweruser

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here