Produsen perangkat elektronik asal Cina, Lenovo kabarnya tengah menyiapkan sebuah produk baru. Kemunculan produk baru berupa tablet yang memiliki kode nomor B8080 tersebut diketahui dari situs benchmark GFXBench.

Dari situs tersebut diketahui bahwa tablet ini bakal hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Selanjutnya, Lenovo bakal menyematkan layar dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel dan prosesor Snapdragon 400 pada tablet ini. Sayangnya tak ada bocoran tampilan dari tablet ini.

Sayangnya tak ada lagi informasi lain yang tersedia terkait keberadaan tablet ini. Kemungkinan besar Lenovo B8080 ini adalah suksesor dari tablet Yoga yang memiliki multifungsi. Sebagai perbandingan, tablet Lenovo Yoga 8 dan 10 dijual dengan harga yang tak terlalu mahal dan menggunakan layar beresolusi 1280 x 800 piksel, OS Android Jelly Bean 4.2 serta prosesor quad core MediaTek.

Dan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 400, Lenovo pun nampaknya berusaha untuk meningkatkan kualitas tablet Yoga Android miliknya tanpa harus meningkatkan harga jualnya.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here