Hanya selang beberapa hari kemunculan tablet IdeaPad B6000-F dan B8000-F di salah satu webstore Amazon Jerman, Lenovo kabarnya telah kembali memasarkan sebuah model baru yang kali ini berupa laptop/notebook hybrid unggulan terbarunya di lokasi yang sama dengan banner yang mengusung model IdeaPad A10.

Termasuk sebagai salah satu kategori Mini-Notebook seperti yang tertera di website ritel tersebut, Lenovo tampaknya bakal mencoba membekali ramuan barunya tersebut dengan kepopularan kekuatan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan juga kehandalan processor quad-core ARM Cortex-A9 Rockchip RK3188 yang dibundel bersama RAM 2GB di dalamnya.

Dan bahkan berkat dukungan panel layar 10.1 inci yang bisa dilipat 360 derajat, tentunya akan membuat pengguna dapat menggunakan perangkat tersebut dalam modus tablet disamping juga modus laptop jika dikehendaki. Belum lagi dengan bonus tambahan berupa kamera VGA menghadap ke depan yang juga turut melengkapinya.

Selain tersedia pilihan varian yang didasarkan pada kapasitas media penyimpanannya yaitu 16GB dan 32GB, laptop hybrid terbaru ini telah dilengkapi dengan USB 2.0, port HDMI, Wifi, dan Bluetooth yang juga tersedia.

Menurut daftar harga rincian di webstore tersebut, laptop hibrid Lenovo IdeaPad A10 ini kabarnya bakal ditawarkan dengan banderol sebesar 249 EUR atau setara 3,75 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here