Bertepatan dengan berlangsungnya acara Xander Zhou fashion show di London Fashion Week baru-baru ini, Lenovo kabarnya telah sukses merilis produk ultrabook ThinkPad S531 terbaru di arena  catwalk.

Dengan balutan chasing aluminium dan magnesium alloy membuatnya tampak terlihat kokoh dan kuat, sedangkan keberadaan engsel tunggal yang menyatu memungkinkan ultrabook ini dapat terbuka selebar 180 derajat hingga seluruh sisi-sisinya tampak terlihat sejajar dengan permukaan.

Terlebih dengan dukungan keyboard backlit dengan tombol multimedia dan akses langsung untuk melihat aplikasi, membuat ultrabook terbaru ini sanggup mengoptimalkan pengoperasian berbasis Windows 8. Belum lagi dengan keberadaan TrackPoint ikonik disepanjang sisi dengan Trackpad besar dengan 5-titik integrasi klik dan permukaan kaca yang sanggup mempermudah dan menunjang segala pengoperasian yang ada.

Dan bahkan Untuk menunjang performa sistem didalamnya, ultrabook berbasis Windows 8 ini telah dipercayakan sepenuhnya pada processor generasi ketiga Intel Core Ivy Bridge yang dikolaborasikan bersama GPu yang terintegrasi plus RAM berkapasitas hingga 10GB. Sedangkan sebagai solusi media penyimpanan handalnya sendiri, ultrabook ini praktis bertumpu pada keberadaan hardisk 500GB dan 4-in-1 card reader.

Selain keberadaan fitur panel layar 15.6 inci Full HD dengan bezel super tipisnya, ultrabook ini juga telah dilengkapi dua port USB 3.0 dan port Gigabit Ethernet. Tak hanya itu saja, dengan dukungan Lenovo OneLink technology konon membuat ultrabook ini dapat terhubung dengan dock ThinkPad Onelink untuk mendedikasikan tampilan video yang diinginkan.

Tersedia dalam model Silver dan GunMetal, Lenovo ThinkPad S531 terbaru ini dibanderol mulai 575 GBP atau setara dengan 8,8 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here