Lenovo ThinkPad X1 merupakan laptop  untuk profesional bisnis  yang menginginkan yang terbaik dalam kinerja, mobilitas dan hiburan. Lenovo X1, akan menggantikan ThinkPad X301, merupakan laptop ThinkPad yang tipis, dengan tebal kurang dari 17 mm dan berat kurang lebih 1.67 kg.

Dalam bodi yang slim dan ramping ini terdapat prosesor generasi kedua Intel Core i3/i5/i7  yang biasanya ditawarkan pada notebook 14-inci dan 15-inci yang lebih besar, sedangkan memori mendukung hingga 8GB RAM dan harddisk 160GB SSD.  ThinkPad X1 juga memenuhi standar MILSPEC tingkat ketahanan  dengan rollcage serat karbon, dan casing magnesium. Laptop ini telah melewati delapan test uji spesifikasi militer sehingga profesional mobile dapat bekerja menggunakan laptop ini di mana saja dengan percaya diri.

Layar LCD 13.3-inci Lenovo X1  menggunakan Gorilla Corning Glass untuk daya tahan ekstra dan tahan gores, juga memiliki fitur teknologi RapidCharge baterai baru dapat mencharge hingga 80 persen hanya dalam 30 menit. Fitur lain termasuk 1.4a HDMI video output, webcam terintegrasi HD,  touchpad  dan Trackpoint, Spill Resistant backlight keyboard dengan teknologi keystroke Noise surpresson untuk meredam suara ketikan pada keyboard  , speaker stereo dengan Dolby Home Theater v4 USB 3.0 port, dan pembaca sidik jari.

Anda juga akan mendapati WiFi, Bluetooth 3.0 dan opsional Gobi 3000 konektivitas WWAN. Harga Lenovo ThinkPad X1 mulai dari $ 1,399 atau 12 jutaan rupiah. (sumber)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here