Lenovo Umumkan Tablet-Laptop Miix 320 yang Bisa Dilepas dengan Harga Terjangkau

Lenovo Umumkan Tablet-Laptop Miix 320 yang Bisa Dilepas dengan Harga Terjangkau

BeritaTeknologi.com

Memiliki perangkat tablet/laptop yang dapat dilepas memang mendatangkan banyak keuntungan, dimana yang paling utama adalah mudah untuk membawanya. Dengan fleksibiltas yang dimilikinya, tentu Anda tidak perlu repot-repot mencari meja yang lega, atau jika  Anda ingin sesuatu yang lebih mudah dibawa, Anda hanya perlu melepas bagian keyboard saja.

Lenovo Miix 320 -1

Sebaliknya, jika Anda ingin produktivitas yang lebih tinggi dan kurang nyaman mengetik menggunakan keyboard di layar, hanya perlu memasang keyboard dan Anda sudah siap untuk bekerja. Tertarik dengan perangkat yang memiliki kemampuan seperti itu? Tampaknya perangkat terbaru dari Lenovo dapat menjadi salah satu pilihan Anda.

Pada ajang MWC 2017, Lenovo memperkenalkan perangkat tablet-laptop yang dapat dilepas bernama Miix 320. Ya, itu adalah perangkat yang dapat dilepas dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda, baik sebagai laptop maupun sebagai tablet. Nilai lebih lain yang dimiliki perangkat ini adalah, mengingat bahwa sistem operasi yang digunakan adalah Windows 10, yang berarti bahwa semua aplikasi produktivitas dan software lainnya yang mungkin biasa Anda andalkan pada komputer akan dapat digunakan pada Miix 320.

Lenovo Miix 320 -4

Dalam hal spesifikasi, perangkat ini membawa prosesor Intel Atom X5 dan Intel HD graphic. Perangkat ini juga mendukung RAM hingga 4GB, 128GB penyimpanan eMMC, speaker Dolby Advanced Audio, dan itu juga akan menampilkan layar seluas 10,1 inci dengan resolusi 1920 × 1200 piksel. Lenovo juga mengklaim bahwa Miix 320 akan datang dengan baterai yang harus bertahan hingga 10 jam dalam penggunaan normal.

Lenovo Miix 320 -5

Kabar baiknya, Lenovo tidak membanderol perangkat ini dengan harga yang tinggi. Perusahaan mengumumkan bahwa tablet-laptop dengan keyboard ini akan dibanderol mulai dari $200 (Rp2,6 jutaan) untuk model WiFi-only, dan unit akan tersedia mulai bulan April 2017.

Ada juga varian lain yang akan dibundel dengan dukungan Pen Active dan Microsoft Office 365 (berlangganan selama 12 bulan), dimana varian ini bakal tersedia pada bulan Juli 2017. Sayangnya Lenovo belum mengatakan berapa harga untuk varian ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply