Lenovo baru-baru ini telah mengunggah sebuah video teaser baru melalui akun Facebook resmi milik perusahaan untuk India. Munculnya teaser tersebut menandakan jika Lenovo memiliki produk baru yang akan segera diluncurkan. Teaser tersebut menampilkan tagline #KillerNote, yang berarti kita bisa berharap jika perusahaan tengah menggarap phablet baru yang memiliki performa tinggi.

Ordinary speed no more with the #KillerNote

Ordinary performance will be a thing of the past. The new #KillerNote is set to blow you away!Uncaging soon.

Dikirim oleh Lenovo Mobile India pada Senin, 24 Juli 2017

Video tersebut membandingkan tiga perangkat Note, dimana dua perangkat Note dari brand lain memiliki performa yang biasa, sementara perangkat Note terbaru dari Lenovo memiliki performa ‘killer’ atau tinggi. Smartphone ini kemungkinan akan menjadi Lenovo K7 Note yang akan menjadi pesaing phablet lain dengan mengandalkan performa yang tinggi

Seperti yang kita ketahui, Lenovo K6 Note hadir dengan chipset Snapdragon 430, yang bisa dikatakan memiliki performa yang standar, karena chipset tersebut diperuntukan bagi perangkat entry-level. Sementara rumor mengenai K7 Note mengatakan jika perangkat tersebut akan hadir dengan chipset kelas menengah, yakni antara Snapdragon 625 hingga Snapdragon 652. Tidak menutup kemungkinan Lenovo juga bakal menggunakan chipset MediaTek Helio X20 yang memiliki prosesor deca-core.

Dengan munculnya teaser tersebut, kita bisa berharap jika perangkat yang akan diluncurkan Lenovo ini benar-benar mengandalkan performa yang tinggi sebagai nilai jual utamanya. Untuk detail informasi yang lebih lanjut, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai Killer Note ini dalam beberapa pekan ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here