Lenovo memang telah menghadirkan smartphone terbaru mereka di ajang IFA 2015 yang telah diselenggarakan awal bulan September lalu. Lenovo memperkenalkan tiga smartphone barunya yang salah satunya adalah Lenovo Vibe P1 yang hadir dengan baterai super jumbo. Dan kini Lenovo Vibe P1 telah hadir secara global yang dapat dibeli di salah satu situs e-commerce internasional.

vibe_678x452

Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang terbilang jumbo untuk sekelas smartphone. Tak tanggung-tanggung, kapasitas baterainya mencapai 5000mAh yang pasti sanggup bertahan lama meski digunakan untuk kegiatan yang berat, seperti bermain game. Menariknya, dengan kapasitas baterai sebesar ini, Anda tidak perlu khawatir menunggu lama untuk mengisi ulang baterainya, karena smartphone ini telah memiliki fitur pengisian cepat.

Desain dari smartphone ini juga tak kalah menarik, dengan balutan casing berbahan metal, membuat smartphone ini terlihat premium. Dimensi dari smartphone ini 152.9 x 75.6 x 9.9 mm dengan bobot 189 gram. Sedangkan untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p 401ppi. Tak ketinggalan, Corning Gorilla Glass 3 juga hadir pada layar Lenovo Vibe P1 ini.

Untuk dapur pacunya, Lenovo menghadirkan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 615  dengan prosesor octa core yang terdiri dari quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Sedangakan untuk pengolah grafisnya, smartphone ini menggunakan Adreno 405. Untuk kapasitas memorinya, Lenovo Vibe P1 memiliki RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Tak ketinggalan slot micro SD juga tersedia pada smartphone ini.

Bergeser pada sisi fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama berkekuatan 13MP dengan fitur phase detection dan dual LED, sedangkan untuk kamera depan terdapat sebuah kamera berkekuatan 5MP untuk menunjang foto selfie maupun videol call. Menariknya, smartphone ini juga telah mengusung sensor fingerprint yang mana sering terdapat pada smartphone flaghship lainnya.

Lenovo Vibe P1 telah menjalankan sistem operasi Android terkini, yakni Lollipop 5.1 yang tentunya telah dibalut dengan antarmuka milik Lenovo sendiri. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE dan tak lupa fitur konektivitas lain juga hadir, seperti WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan lain-lain. Untuk varian warnanya terdapat dua pilihan warna, yakni Platinum dan Graphite Grey.

Smartphone ini saat ini sudah tersedia secara internasional, Anda dapat memboyong Lenovo Vibe p1 di salah satu situs e-commerce internasional dengan banderol harga sekitar 4,3 juta Rupiah. Pre-order untuk smartphone ini akan berakhir pada tanggal 20 September 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here