Kehadiran chip prosesor Intel Broadwell Core M benar-benar memberikan revolusi tersendiri dalam produk elektronik. Sebagai contoh adalah sebuah notebook konvertibel terbaru dari Lenovo yang bernama Yoga 3 Pro.

Notebook ini pun hadir dengan desain yang tipis dan ringan. Selain itu, notebook ini juga hadir dengan desain fanless. Dibandingkan pendahulunya, notebook ini 17 persen lebih tipis dan 15 persen lebih ringan, tepatnya Lenovo Yoga 3 Pro berbobot 1,19 kg.

yoga 3 pro_1

Lenovo Yoga 3 Pro ini hadir dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci yang menawarkan resolusi 3200 x 1800 piksel dan dilapisi oleh Gorilla Glass 3. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Broadwell Core M-70 yang menawarkan kemampuan tinggi dan tanpa menimbulkan panas yang tinggi.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Selain itu, notebook ini hadir dengan RAM berkapasitas 8MB serta SSD dengan opsi mulai dari 256GB. Fitur lainnya, terdapat WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, dua port USB 3.0, microHDMI ut, card reader 4-in-1 serta DC-in yang juga berfungsi sebagai port USB 2.0.

Desain konvertibel pada notebook ber-Windows 8.1 ini juga memberikan keleluasaan dalam pemakaian. Terlebih Lenovo mendesain notebook ini dengan bahan alumunium. Sebagai tambahan, keyboard backlit notebook ini juga membuat tampilannya semakin menarik.

Notebook terbaru ini menurut rencan akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang. Terdapat tiga opsi warna yang akan ditawarkan, yakni silver, orange serta gold. Tertarik dengan notebook ini? Siapkan dana sebesar 1349 USD atau setara 16 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here