Brand notebook Vaio kini telah secara resmi terlepas dari nama Sony. Meski saat ini hanya terbatas memasarkan produknya ke negara Jepang, Vaio mencoba untuk mengembangkan pasarnya. Mereka pun tak hanya menawarkan produk baru berupa notebook, melainkan juga berusaha untuk menjual produk smartphone.

Smartphone pertama dari Vaio itu pun bakal diluncurkan sebagai bentuk kolaborasinya dengan apan Communications. Tak terlalu banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai keberadaan dari smartphone tersebut. Namun yang pasti, handphone ini bakal hadir dengan sistem operasi Android dan ditujukan untuk segmen menengah. Selanutnya, handphone Android Vaio itu akan dirilis pada bulan Januari mendatang.

logo vaio

Dengan adanya ponsel Vaio tersebut, tentunya masyarakat di Jepang bakal bisa memilih antara membeli produk dari Sony atau Vaio. Sayangnya, produk dari Vaio tersebut tak ditujukan untuk segmen high end, di mana mereka akan bersaing dengan produk terbaik dari Sony seperti Xperia Z3 atau mungkin produk terbaru mendatang yakni Xperia Z4.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here