Banner dari LeTV yang menyoroti angka 8, 2, dan 0

Awal tahun 2016 ini nampaknya persaingan antar vendor smartphone semakin sengit. Bagaimana tidak sengit, pada ajang tahunan, CES 2016 yang akan berlangsung pada hari ini di Las Vegas, Amerika Serikat, diikuti oleh berbagai merek ternama dan merek baru yang siap dipasarkan ke konsumen.

Seperti salah satu vendor asal Tiongkok, LeTV, yang mana kabarnya akan memperkenalkan smartphone mereka, yang merupakan smartphone pertama dengan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 820. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (5/1/2016), disebutkan bahwa kali ini LeTV merilis sebuah teaser dalam bentuk banner, yang mana pada banner tersebut tertulis tanggal dari acara CES sendiri dan lokasinya.

Banner dari LeTV yang menyoroti angka 8, 2, dan 0
Banner dari LeTV yang menyoroti angka 8, 2, dan 0 (Kredit: Weibo)

Meskipun hanya dalam bentuk gambar banner biasa, dengan bentuk smartphone yang biasa pula. Yang menjadi perhatian adalah, pada banner tersebut terpampang tombol dial pad, yang menyoroti angka 8, 2, dan angka 0. Sehingga membuat para awak media berasumsi, apakah benar kali ini LeTV akan memperkenalkan salah satu produk smartphone mereka, yang kabarnya menggunakan SoC paling fresh, Qualcomm Snapdragon 820.

Kembali ke bebarapa waktu lalu, dimana terdapat bocoran screenshot hasil benchmark dari salah satu smartphone yang dikabarkan adalah smartphone dari LeTV Max Pro. Smartphone tersebut tertulis menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 820, yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu juga terdapat layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560×1440 piksel.

Rumor lain juga mengatakan bahwa LeTV Max Pro yang dikabarkan menggunakan SoC terbaru tersebut dibekali dengan kamera utama berkekuatan 21 megapiksel dan 4 megapiksel pada kamera depannya. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, terdapat memori internal sebesar 64GB, yang telah menggunakan sistem operasi terkini, Android 6.0 Marshmallow.

Nah kira-kira, apakah benar ya smartphone dari LeTV ini bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 820? Tunggu saja berita dari kami.

(ND/GSM Arena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here