(kredit: Phone Arena)

Setelah meluncurkan jajaran smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni serta memiliki harga yang sangat kompetitif, LeTV kini kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang memiliki bodi ekstra ramping. Perusahaan pembuat TV ini (Leshi TV) baru saja meluncurkan LeTV Le 1S yang bakal menjadi jagoan barunya.

(kredit: Phone Arena)
(kredit: Phone Arena)

LeTV Le 1s ini memiliki body yang keseluruhannya terbuat dari bahan material metal yang memberikan kesan premium. Tak hanya memiliki body metal saja, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang gahar sehingga menempatkannya ke dalam jajaran smartphone flagship. LeTV Le 1s ini digadang-gadang akan menjadi lawan berat dari Xiaomi Redmi Note 2, yang sama-sama mengusung chipset dan berada di rentang harga yang sama.

Kesan khas yang dibawa oleh smartphone ini adalah seamlessness serta bezel yang sangat ramping membuat smartphone ini memiliki kesan bersih, rapi, dan menyenangkan. Dengan dimensi 151,1 x 74,2 x 7,5mm serta bobot seberat 169 gram, membuat smartphone ini terlihat ideal dengan balutan body logam.

LeTV Le 1s

Sementara untuk spesifikasinya, LeTV Le 1S mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar smartphone ini mampu menampilkan kecerahan dengan tingkat maksimal mencapai 500 nits. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset flagship dari MediaTek, yakni Helio X10 dengan prosesor octa core 2.2 GHz serta pengolah grafis PowerVR G6200.

Untuk kapasitas memorinya, smartphone ini menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB serta kapasitas RAM sebesar 3GB yang sudah terbilang mencukupi untuk menjalankan aktivitas multitasking. Selain itu, terdapat juga port USB type-C dan sensor pemindai sidik jari serta kapasitas baterai sebesar 3000mAh. LeTV Le 1S juga telah menjalankan sistem operasi Android Lollpop 5.1

Sedangkan untuk sektor fotografinya, LeTV 1S memiliki setup kamera yang terbilang handal. Kamera utama smartphone ini berkekuatan 13 megapiksel ISOCELL serta dilengkapi dengan phase detection auto focus dan f/2.0 aperture. Untuk memenuhi kebutuhan selfie, smartphone ini juga memiliki kamera depan yang handal, yakni kamera depan 5 megapiksel dengan sudut pandang hingga 85 dejarat serta f/2.0 aperture.

Nah, bicara soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Kebanyakan vendor asal Negeri Tirai Bambu mematok harga produk smartphone mereka dengan harga yang kompetitif, tak terkecuali dengan LeTV. LeTV Le 1S dibanderol seharga 173 USD atau sekitar 2,3 juta Rupiah di pasar Tiongkok. Smartphone ini akan dijual melalui retail online LeMall dan JD pada 3 November mendatang dengan total 3 juta unit pada awal penjualannya.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here