You are currently viewing Lewat Demo Gameplay Terbaru, Game Titanfall Tunjukan Tajinya Di Gamescom 2013

Setelah berhasil menyabet pulang penghargaan The Most Award selama E3 2013 pada bulan Juni 2013 yang lalu, tim pengembangan di Respawn Entertainment tampaknya tetap bertekad untuk terus memperkenalkan dan memasarkan game Titanfall unggulan terbarunya mendatang pada ajang pameran perdagangan industri video game Gamescom di Cologne – Jerman.

Pada sela-sela konferensi pers Electronic Arts di Cologne-Jerman, studionya tampak tengah memamerkan suatu demo gameplay terbarunya, yang dimainkan secara langsung (live) pada keberadaan aktual konsol Xbox One.

Dalam demo gameplay tersebut, para gamer juga tampak serius berjuang dengan topangan kedua kakinya dan menggunakan mesin raksasa dari permainan video game di salah satu peta yang paling menarik di Titanfall.

Gameplay terbaru ini memungkinkan pemain (gamer) untuk melihat kedua mekanisme penembak yang sebenarnya dan elemen kisah dengan berbagai intrik yang akan mempengaruhi alur permainan game sambil melancarkan aksi menuju pertempuran dahsyat hingga titik darah penghabisan.

Menyambangi platform PC, Xbox One dan Xbox 360, video game Titanfall terbaru ini dijadwalkan bakal segera dirilis pada semester pertama tahun 2014 yang akan datang.

http://www.youtube.com/watch?v=pb-rHeCwKZU

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply