Kehadiran Digital Signage yang memadukan teknologi display (plasma/LCD), IT yang terintegrasi dan konten yang dinamis telah menjelma sebagai salah satu media baru yang disinyalir telah menggantikan media konvensional saat ini.

Dan untuk memenuhi kebutuhan perangkat digital signage di pasaran, baru-baru ini LG Electronics dikabarkan bakal segera menghadirkan lini panel layar digital signage 4K IPS 84 Inci terbarunya yang diklaim sebagai yang pertama di dunia yaitu LG 84WS70.

Fitur 4K dapat menghadirkan tampilan layar 4 kali lebih halus dan detail dibandingkan panel layar HD biasa, sedangkan built-in panel IPS sanggup memberikan reproduktifitas gambar yang tinggi dan sudut pandang yang luas sehingga memungkinkan orang untuk melihat tampilan berwarna cerah dari sudut manapun.

Selain memiliki ketahanan terhadap temperatur yang tinggi, monitor ini juga sanggup dioperasikan selama 24 jam secara terus menerus (non stop). Dan bahkan dengan keberadaan fungsi “Smart Energy Saving”, konsumsi daya pada layar dapat berkurang sebesar 43% dibandingkan pada mode biasa.

Panel layar berukuran 1.923 × 101 × 1,109.4 (mm) dan bobot 72.9kg ini, dijadwalkan bakal segera dirilis ke pasaran pada pertengahan bulan Mei 2013 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here