Ponsel AKA akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh LG. Dan handphone tersebut ditujukan untuk segmen anak muda serta dipasarkan hanya di Korea Selatan. Meski tak menutup kemungkinan kalau pada waktu mendatang pihak LG bisa saja menyediakan ponsel ini ke negara lain.

Seperti pada kabar yang sebelumnya telah diungkapkan ke publik, LG AKA ini memiliki kemampuan untuk menampilkan mood sesuai dengan pemakaian ponsel tersebut. Selain itu, terdapat animasi mata di bagian atas ponsel yang bisa dilihat pada saat menempelkan case khusus yang disediakan oleh LG untuk ponsel tersebut.

lg aka_1

Case itu pun bisa mengubah LG AKA menjadi empat karakter unik sesuai dengan warnanya, yakni Eggy (kuning), Wookie (putih), Soul (biru serta Yoyo (pink). Dan animasi mata tersebut pun juga berfungsi sebagai halaman notifikasi serta informasi yang menunjukkan kondisi baterai ponsel.

lg aka_2

http://www.youtube.com/watch?v=XJuqdaB-kXg

Mengenai spesifikasinya, handphone ini tak terlalu powerful. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core 1,2GHz, RAM 1,5GB serta memori internal 16GB. Ponsel seberat 135,5 gram ini memiliki baterai 2610 mAh dengan kamera utama 8MP.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here