Handphone pintar yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 milik Microsoft bakal kedatangan pemain baru. Alalah LG Mobile yang bakal meramaikan persaingan smartphone Windows Phone 8. Menurut kabar yang berkembang, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini bakal memperkenalkan handphone Windows Phone 8 pertamanya pada ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona.

Sebelumnya, LG memang mengisyaratkan bahwa mereka akan memperkenalkan beberapa handphone baru pada ajang tersebut. Namun, mereka tidak secara gamblang mengatakan apakah handphone seri terbaru itu merupakan handphone L-Series yang cukup laris di pasaran ataupun handphone Windows Phone 8.

Kabar mengenai peluncuran handphone Windows Phone 8 oleh LG Mobile ini pun diklaim berasal dari sumber yang ada di dalam perusahaan. Dengan peluncuran handphone LG Windows Phone 8, tentunya akan semakin meramaikan persaingan di pasaran. Terlebih saat ini, untuk segmen Windows Phone, Nokia Lumia menjadi pihak yang mendominasi pasar. Tak hanya itu, Samsung yang merupakan kompetitor abadi dari LG pun memiliki handphone WP8.

(Via GSM Insider)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here