You are currently viewing LG Bakal Perkenalkan Tablet G Series Terbarunya Di IFA 2013

Belum cukup hanya menggelontorkan model phablet Android G2 terbarunya, LG kabarnya juga akan segera menghadirkan kembali model tablet Android terbarunya yang masih di bawah lini G Series yang sama.

Menurut rumor yang berhembus dari Yunani, LG akan membekali tablet terbarunya tersebut dengan spesifikasi yang canggih termasuk panel Retina Display berukuran 8.3 inci yang mendukung resolusi WUXGA (1920 × 1200 piksel).

Selain desain super tipis dan ringan yang terbuat dari bahan alumunium, tablet LG mendatang ini kabarnya juga bakal menyediakan koneksi jaringan selular optional pada penggunaan kartu SIM sehingga memungkinkan perangkat dapat dipergunakan layaknya sebuah ponsel pada umumnya, yakni seperti untuk menelpon, menerima panggilan ataupun sms.

Tak hanya itu saja, tablet LG G Series mendatang ini konon juga bakal ditenggarai kekuatan processor quad core yang dikolaborasikan bersama RAM sebesar 2GB sebagai juru gedor keseluruhan performa sistemnya.

Tablet LG G Series mendatang ini kemungkinan bakal diperkenalkan pada ajang pameran dagang IFA 2013 di Berlin awal bulan depan. Meskipun belum diketahui nama resminya sejauh ini, namun untuk saat ini setidaknya ada 2 (dua) nama yang mungkin untuk tablet yaitu LG G Pad atau LG G Tab.

Menyimak dari keberadaan rumor di atas, tampaknya perlu ditunggu pembuktiannya apakah model tablet G Series yang dimaksud ini sama dengan model tablet LG-V500/LG-V507L yang sempat muncul beberapa waktu belakangan ini.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply