LG dikabarkan diminta untuk meminta maaf secara terbuka karena telah memberikan informasi yang salah dalam iklan LG Optimus 2X. Smartphone yang diklaim sebagai Smartphone dual core pertama di ajang MWC tahun lalu itu diketahui hanya menggunakan lampu LED Flash biasa. Tetapi didalam iklan di Korea Selatan, LG Optimus 2X menggunakan Xenon Flash.

Jelas itu merupakan pembohongan publik, LG sendiri berjanji bahwa hal serupa tidak akan terulang kembali dikemudian hari.

LG Optimus 2X telah berhasil dijual sebanyak 400.000 unit di Korea Selatan saja. Dan sekarang dikabarkan banyak pembeli yang menuntut uangnya kembali atau diberikan kompensasi atas kesalahan yang dilakukan LG dalam iklan tersebut.

LG Optimus 2X sendiri sudah masuk di Indonesia dengan harga sekitar  Rp 4,9 juta, Smartphone ini dibekali dengan kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 1,3 megapiksel untuk  video call dan Baterai 1500 mAh Li-Ion yang mampu bertahan hingga 400 jam dalam kondisi stand by dan 7 jam 5 menit untuk telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here