LG baru saja meluncurkan monitor terbarunya yaitu LG EA93 UltraWide LCD Display dengan rasio 21:9. Menggunakan panel LCD IPS, monitor berukuran 29 ini memiliki sudut pandang 178/178 derajat dan 100% sRGB color space. Monitor ini juga mampu menampilkan resolusi 2560x1080px dengan tingkat kecerahan 300 nit dengan rasio kontras Mega Dynamic.

Karena ukurannya yang tergolong besar dengan tingkat resolusi yang tinggi, maka layar ini bisa digunakan untuk meningkatkan produktivitas dengan membagi layarnya menjadi 2 atau 4 area dan hal ini dimungkinkan oleh fasilitas dari monitor ini bernama 4 Screen Split.  Monitor LG EA93 ini juga memiliki fungsi Picture-in-Picture.

Untuk masalah konektivitas, ada DVI-D , dua HDMI (salah satu memiliki fasilitas MHL), input DisplayPort dan 3 port USB 3.0. Bicara suara, monitor ini juga telah menyertakan speaker built-in 7Wx2.  Untuk menggunakan monitor ini pun kita bisa memasangkan di tembok dan tentu akan memperindah dinding kita karena desain LG Cinema Screen dengan bezel super slim pada monitor ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here