Selagi banyak orang memperbincangkan asumsi perangkat baru yang bakal segera dihadirkannya, LG bersama Verizon Wireless dikabarkan justru telah meluncurkan kembali model smartphone Android andalan terbarunya yang dikenal sebagai LG Enact ke pasaran Amerika Serikat baru-baru ini.

Bersama desain Qwerty geser yang diusungnya, LG Enact ini juga telah dikemas dengan layar sentuh 4 inci WVGA (480 x 800 piksel), processor dual-core Qualcomm MSM8930, GPU Adreno 305, memori internal 8GB dan slot kartu microSD. Selain mendukung 4G-LTE, ponsel ini juga telah dilengkapi oleh kamera belakang 5MP dengan LED flash, kamera depan VGA dan baterei 2460 mAh.

Terlebih untuk memaksimal pengoperasian yang tepat guna bagi penggunanya, ponsel berbasis sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga telah dilengkapi dengan pre-loaded software kustom dukungan LG, seperti VuTalk, Quick Translator, QSlide 2.0, QuickMemo, Smart Screen, dan lain-lain.

Menyasar ke segmen pasaran mid-range,  LG Enact ditawarkan seharga 19,99 USD (± 215 ribu rupiah) dengan perjanjian kontrak selama 2 (dua) tahun atau 349,99 USD (± 3,77 juta rupiah) tanpa kontrak apapun. Meskipun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi terkait ketersediaan perangkat di pasaran lainnya, namun apabila bakal dipasarkan ke pasaran lain pun diperkirakan akan sangat mungkin membawa nama yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here