Perangkat Android yang mendukung konektivitas dan berbanderol murah baru saja ditawarkan oleh LG. Smartphone tersebut bernamaLG F70. Sayangnya, pihak LG belum mengungkapkan berapa harga dan kapan smartphone ini resmi dipasarkan.

LG F70_1

LG F70 ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan memiliki fitur Knock Code. Layar smartphone ini memiliki ukuran sebesar 4.5 inci IPS dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selanjutnya, terdapat kamera utama 5MP dan kamera depan VGA.

Pada bagian prosesor, Samsung menyematkan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor tersebut ditunjang oleh RAM 1GB dan memori internal 4GB. Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 2440 mAh ini mendukung slot microSD.

Keberadaan smartphone ini pun kemungkinan bakal mendapatkan ruang yang cukup besar di pasaran. Terlebih saat ini negara-negara di dunia sudah mulai berlomba-lomba untuk mendatangkan jaringan 4G LTE. Dan dengan adanya smartphone Android dengan harga yang ramah di kantong, tentunya bakal memperoleh sambutan yang cukup meriah.

Selain LG F70, Anda juga bisa melirik LG F90

via Phonearena