Bersamaan dengan kedatangan smartphone Nexus 5, perusahaan asal Korea Selatan LG juga turut memperkenalkan smartphone berlayar melengkung miliknya, yakni G Flex. Pihak LG pun menjanjikan kalau smartphone yang memiliki teknologi self healing ini akan hadir di Indonesia pada bulan Februari.

lg g flex resmi

Sayangnya, pihak LG Indonesia belum menetapkan secara pasti kapan handphone ini akan bisa dijumpai di toko-toko tanah air. Selain itu, mereka juga masih belum mau mengungkapkan mengenai harga dari smartphone ini. Sebagai perbandingan, smartphone ini dijual di tanah kelahirannya dengan harga sekitar 10 juta rupiah.

Smartphone ini diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam bertelepon. Desain layar melengkungnya pun dibuat sehingga cocok dengan struktur wajah manusia. Dengan begitu, kualitas suaranya pun sangat pas, mencapai 3dB.

Smartphone ini juga mempunyai beberapa fitur pendukung. Di antaranya adalah QTheater, Dual Windws, Swing Lockscreen, Face Detection Indicator, Camera Timer, Urgent Call Alert dan lain-lain.

via Tabloid Pulsa