Sebuah kabar yang menarik digulirkan oleh sebuah situs Cina, Zol.com.cn. Situs tersebut mengungkapkan bahwa tablet Android terbaru dari LG, yakni G Pad 8.3 akan datang dengan harga yang cukup murah, yakni sebesar 229 USD atau sekitar 2.3 juta rupiah.

Dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan G Pad 8.3, harga 2.3 juta tentunya sangat menarik. Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8.3 inci yang menawarkan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dual kamera, 1.2MP di bagian depan dan kamera 5MP di belakang.

Di bagian dalamnya, tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 600 1.7GHz. Selain itu, tablet ini menggunakan RAM sebesar 2GB dan baterai berkapasitas 4600 mAh. Tablet ini pun memiliki bobot yang ringan, yakni sebesar 338 gram.

Dengan harga yang terbilang murah serta spesifikasi tinggi tersebut, tablet ini pun menjadi kompetitor serius Nexus 7 terbaru ataupun iPad mini generasi kedua yang dirumorkan bakal diluncurkan Apple. Menurut rencana, G Pad 8.3 ini akan diluncurkan ke pasaran pada bulan oktober di 30 negara di dunia.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here