Rumor mengenai harga yang bakal dipatok LG untuk tablet G Pad 8.3 kini berakhir. Para konsumen di Amerika pun sudah bisa mengetahui banderol tablet tersebut. Di salah satu toko besar di negeri Paman Sam tersebut, tablet LG G Pad 8.3 tersebut dipatok dengan harga 350 USD atau sekitar 3.9 juta rupiah.

Harga yang dipatok tersebut pun terbilang cukup murah. Terlebih tablet ini mempunyai spesifikasi yang tak kalah dibandingkan perangkat high end di pasaran. Tablet ini pun menurut rencana bakal mulai dijual di pasar Amerika Serikat pada bulan November nanti.

Dengan harga 3.9 juta rupiah tersebut, tablet ini hadir dengan layar berukuran 8.3 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Di dalamnya tersemat prosesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 2GB.

Tablet ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2. Fitur lainnya, tablet ini mempunyai konektivitas WiFi, Bluetooth serta sebuah baterai berkapasitas 4600 mAh. Sebagai pelengkap, tablet ini juga memiliki aplikasi QPair yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan sinkronisasi antara G Pad 8.3 ini dengan smartphone LG.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here