LG G Pad III 10.1 Telah Diumumkan dengan Dukungan 4G LTE

LG G Pad III 10.1 Telah Diumumkan dengan Dukungan 4G LTE

by -

LG baru saja meluncurkan tablet baru yang akan bersaing dengan tablet milik Samsung, yakni LG G Pad III 10.1. Kedua perusahaan asal Korea Selatan tersebut memang terbilang sengit dalam bersaing untuk pasar yang sama. Meski hadir sebagai rival sengit, tablet LG G Pad III ini tidak membawa spesifikasi spektakuler, namun sudah bisa dibilang memenuhi kebutuhan pengguna secara umum.

lg-g-pad-iii-10-1

Jika hanya digunakan untuk sekedar browsing, menonton film, membaca e-book atau bermain game santai, tablet ini tentunya tidak memiliki kendala. Hal tersebut karena tablet ini dibekali dengan layar seluas 10.1 beresolusi Full HD 1080×1920 piksel yang tentunya sangat nyaman untuk aktivitas disebutkan di atas.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh proseosr octa-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Tak ketinggalan, LG juga menyematkan kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 5MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000mAh.

Untuk penjualan tablet LG G Pad III 10.1 saat ini masih sebatas pasar Korea Selatan saja, dan belum diketahui kapan perusahaan bakal menjual smartphone ini ke pasar lain. Untuk harga jualnya, LG mematok harga $360 atau setara dengan Rp4,8 jutaan untuk memboyong tablet ini. Selain itu, tahun depan perusahaan menjanjikan bakal ada versi yang dilengkapi dengan stylus.

NO COMMENTS

Leave a Reply