LG Mobile akhirnya secara resmi memperkenalkan handset high end terbarunya, yakni LG G2. Smartphone tersebut pun hadir berdesain unik dengan sebuah tombol yang tersemat pada bagian belakang. Tombol di bagian belakang tersebut pun bisa berfungsi untuk berbagai hal. Dari sebagai tombol volume ataupun tombol untuk mengambil sebuah foto.

Dari segi spesifikasi, LG G2 ini juga menawarkan kecanggihan. G2 hadir dengan layar LCD IPS dengan ukuran 5.2 inci yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar handphone ini pun tetap terang meskipun di bawah sinar matahari. Tak hanya itu, LG mengatakan bahwa dengan teknologi Graphic RAM, layar handphone ini memperoleh penurunan konsumsi power sebesar 26 persen.

Pada bagian prosesor, terdapat Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Selain itu, terdapat OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan bodi yang cukup ringan 8.9 milimeter. Meskipun cukup tipis, smartphone ini punya baterai berkapasitas cukup besar 3000 mAh.

LG pun menyematkan berbagai aplikasi yang memberikan kemudahan pada smartphone ini. Di antaranya adalah Slide Aside yang memungkinkan untuk kemudahan multitasking, Capture Plus untuk mengambil screenshot dan lain-lain.

Smartphone ini pun menurut rencana akan mulai dijual di Amerika Serikat pada akhir Agustus. Mengenai harganya, handphone ini dikatakan bakal dibanderol seharga 599 Euro untuk versi 16GB (8.2 juta rupiah) dan 629 Euro (8.6) untuk versi 32GB.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here