LG G3 adalah senjata andalan terbaru (flagship) LG untuk bersaing atau kali ini dirasa mungkin bisa mengalahkan Galaxy S5 (paling tidak bisa menang dalam kemampuan dan fitur) yang merupakan produk flagship dari Samsung sebagai  kompetitornya. Memang kali ini LG G3 memiliki segudang kelebihan yang membuat penulis pun jauh lebih tertarik memilikinya dibanding produk LG sebelumnya.

LG-G3

Beberapa fitur menarik dari LG G3 adalah Quick Circle lalu teknologi laser yang digunakan pada kamera  auto fokusnya, yang merupakan fitur pembeda dan spesial yang memang menghadirkan warna baru di smartphone Android maupun smartphone pada umumnya. Penambahan teknologi laser pada fungsi auto fokus akan sangat membantu untuk menghasilkan proses auto fokus yang lebih cepat dan tajam. Sedangkan Quick Circle adalah semacam shortcut aplikasi yang praktis saat LG G3 masih terbungkus dalam cover case khusus yang menampilkan lingkaran terbuka di bagian depan.

Selain itu penampilkan fisik LG G3 pun sangat menarik karena bezel yang begitu tipis dengan lekukan yang menarik serta bagian belakang yang berkesan premium karena penampilkan seperti metal yang dihadirkannya dalam 3 pilihan warna yang menarik pula yaitu gold, hitam dan putih.

Spesifikasi yang terkonfirmasi adalah layar 5.5 inci dengan resolusi QUAD HD (2560x1440px), lalu kamera belakang 13 mp dengan “advanced” OIS+ serta laser autofocus (2.1-megapixel di depan), lalu “lightweight metallic design,” wireless charging, batere removable berkapasitas 3000mAh, microSD slot, QuickCircle, dan speaker 1 watt dengan boost amp.

Spesifikasi LG G3 lain adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz Quad core serta RAM 2 GB pada pilihan dengan internal storage 16GB atau RAM 3GB untuk model dengan internal storage 32GB, lalu tak ketinggalan dukungan NFC, serta jaringan LTE

Anda bisa melihat lebih jelas fitur LG G3 maupun penampilan LG G3 melalui foto dan “brosur” yang ditampilkan.

LG-G3-Back LG-G3-Android

 

Supaya lebih jelas Anda bisa melihat fitur-fitur LG G3 satu per satu pada masing-masing gambar berikut:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here