LG G3 memang telah sukses besar di pasar karena kualitas produk dan software yang memuaskan, namun bukan berarti LG G3 sudah bisa menarik semua konsumen untuk membelinya karena ada fitur yang tidak ada pada LG G3 seperti dukungan stylus sebagaimana di Galaxy Note dengan S-Pen nya yang disukai bagi mereka yang suka mencatat, membuat sketsa pada ponsel mereka.

Nah sepertinya LG sudah menyiapkan senjata baru bernama LG G3 Stylus yang terungkap tidak sengaja melalui iklan promo produk lain dari LG yaitu LG G3 Beat yang merupakan varian LG G3 dengan layar 5 inci.

LG_G3_Stylus_G3_Beat

Tampilan desain mirip dengan LG G3 tapi LG G3 Stylus memiliki fitur utama dukungan stylus dan ukuran layar yang lebih besar namun mungkin dengan resolusi lebih rendah dibanding LG G3.

Sepertinya LG menyadari kalau mereka perlu segera menyiapkan produk ini menyikapi kemungkinan Samsung yang juga akan meluncurkan update pada produk Galaxy Note mereka dengan versi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 4 yang rumornya juga meluncur tak lama lagi.

Kalau Anda ingin tahu tentang LG G3 Beat bisa baca di artikel LG G3 Beat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here