Rumor mengenai keberadaan serta spesifikasi smartphone LG G4 kini terus menguat. Bahkan baru-baru ini sempat muncul bocoran berupa spesifikasi yang cukup komplet dari ponsel tersebut dalam situs benchmark GFX Bench. Sebagai tambahan, terdapat pula bocoran tampilan dari ponsel terbaru LG tersebut.

Dalam hasil benchmark di GFX Bench, diperlihatkan kalau handphone ini bakal memakai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Menariknya, menurut database benchmark tersebut, ponsel ini tak menggunakan prosesor octa core seperti halnya smartphone high end lain. Sebagai gantinya, terdapat prosesor hexa core Snapdragon 808 yang menggunakan ARM Cortex-A57 pada ponsel ini.

bocoran lg g4_1
Selanjutnya, ponsel ini juga disebutkan mempunyai OS Android Lollipop 5.1 dengan RAM sebesar 3GB dan memori itnernal 32GB. Ponsel ini juga dikabarkan mempunyai kamera utama 16MP yang sanggup merekam video 2160p dan kamera selfie 8MP.

bocoran lg g4_2
Dan dalam bocoran lainnya, diungkapkan kalau ponsel LG G4 ini juga dilengkapi dengan keberadaan pen stylus. Hal ini cukup masuk akal, karena sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan itu juga menyediakan varian LG G3 yang hadir dengan pen stylus.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here