netflix-hdr-lg-g6

Sekarang kita tahu kelebihan dari layar “super panjang” LG G6. Setelah CEO Netflix Reed Hastings mengumumkan bahwa layanan streaming video tersebut akan support kualitas HDR video, mereka mengungkap bahwa smartphone pertama yang akan disupport adalah LG G6. Penguna bisa streaming dengan kualitas ini selama 30 jam sebulan.

Sebelumnya, layar rasio 18: 9 yang tak biasa dari LG G6 memang memungkinkan untuk menonton acara dan video dengan layar penuh. Sekarang kita tahu bahwa LG G6 akan mendapatkan dukungan dari HDR juga. Maka, tak salah bila LG G6 memang sangat recommended untuk layanan entertainment seperti menonton film dan video.

Selanjutnya perangkat smartphone yang akan support layanan ini adalah Samsung Galaxy S8 disusul perangkat lain yang telah mendukung layar HDR.

Tentu saja, Indonesia belum kebagian layanan HDR ini. Disaat layanan streaming video sedang booming di luar sana, kedepan Indonesia pun masih menjadi pasar potensial untuk layanan ini. Terbukti, kini banyak layanan kemudahan, dan banyak pilihan layanan streaming video di Indonesia selain Netflix seperti Genflix, Hooq, juga iFlix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here