LG G7
LG G7

Harga smartphone flagship LG G7 kemungkinan akan djual dengan harga yang lebih mahal dari pendahulunya, G6. Ini sebenarnya wajar mengingat Samsung juga melakukan hal yang sama pada seri Galaxy S9. Selain itu, LG G7 menawarkan peningkatan spesifikasi yang signifikan, sehingga harga terkerek naik.

LG G7
LG G7

Berdasarkan kabar yang kami himpun, ponsel LG G7 ini akan dijual dengan harga kisaran 700 euro atau sekitar Rp 11,8 juta. Harga ini jelas lebih mahal dati harga LG G6 ketika pertama kali dirilis dan hampir sama dengan harga Galaxy S9. Tak hanya itu, LG G7 juga dilengkapi dengan asisten cerdas dari ThinQ.

Smartphone flagship LG G7 ini masih mengusung spesifikasi layar yang sama dengan pendahulunya dengan ukuran mencapai 5,8 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18,5:9. Resolusi layar G7 mencapai 2K dengan teknologi panel OLED yang cemerlang di kelasnya, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. LG G7 menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka LG UX UI. 

Salah satu keunggulan LG G7 ini adalah dilengkapi dengan stereo speaker berkualitas tinggi dan didukung Quad DAC untuk kualitas audio yag mumpuni. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Spesifikasi kamera LG G7 masih mengusung kamera utama resolusi 16 megapiksel dengan lensa aperture f/1.6 dengan sensor BSI dengan teknologi phase-detection autofokus, OIS dan ditemani dengan LED flash. Ponsel andalan LG mengusung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel autofokus untuk foto selfie dan juga video call.

Sisi performa, LG G7 ini mengalami lompatan kinerja yang signifikan karena ponsel canggih tersebut ditenagai oleh prosesor octa-core Kryo dari chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang berlari dengan kecepatan 2,7GHz dan ditandemkan dengan RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari Adreno 630 yang powerful.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here