Tampaknya di ajang MWC 2019 besok LG tidak hanya memboyong satu smartphone flagship saja, namun dua sekaligus. Ya, Selain LG V50 ThinQ yang memiliki dukungan 5G, pabrikan asal Korea Selatan itu juga akan menampilkan LG G8 ThinQ. Baru-baru ini telah muncul bocoran baru tentang smartphone tersebut, di mana laporan dari Brazil mengatakan jika flagship G-series baru itu akan memiliki baterai sebesar 3.500 mAh dengan kapasitas nominal 3.400 mAh.

Kapasitas tersebut sekitar 15% lebih besar dari baterai G7 ThinQ dan sel terbesar dalam smartphone G series sejak G Flex diumumkan pada November 2013 lalu. Kapasitas baterai yang besar pada smartphone flagship terkadang menjadi daya tarik tersendiri, karena dapat menawarkan masa penggunaan yang lebih lama.

Selain itu, LG G8 ThinQ akan memiliki layar seluas 6.1 inci dengan poni atau notch. Layar smartphone ini akan memiliki rasio tinggi 19,5:9 dan dual-kamera selfie yang terselip di poninya. Jack audio 3.5mm juga akan tetap aja pada smartphone ini, mengingat belakangan ini beberapa smartphone flagship tidak memilikinya. Namun untuk sensor fingerprint, tampaknya LG masih mempertahankan posisi fingerprint di bagian belakang, yakni tepat di bawah setup kamera utama.

Sayangnya, laporan dari Korea menyarankan perusahaan akan berhenti meluncurkan perangkat di bawah seri G setelah meluncurkan LG G8 ThinQ, tetapi itu adalah rencana jangka panjang yang selalu dapat berubah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here