Kepopularan platform Android tampaknya masih akan terus berlanjut. Seiring dengan itu, baru-baru ini telah hadir sebuah ponsel LG terbaru berbasis Google Android lagi yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ini (mid-level). Smartphone keren ini dikenal dengan nama LG Genesis US760.

Ponsel dengan desain dual-touchscreen dan bergaya clamshell ini, bakal dibandrol sekitar 2 jutaan rupiah per unitnya. Dan untuk pemasaran di Amerika Serikat ternyata ditangani oleh operator nirkabel US Cellular, sedangkan untuk Indonesia sendiri, sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Kehandalan ponsel ini tampak lebih kentara dengan keberadaan dukungan processor Snapdragon 1GHz dan usungan sistem operasi Google Android 2.2 Froyo di dalamnya. Sedangkan pada bagian samping layar sentuh yang ada, teronggok keyboard QWERTY lengkap yang dapat menunjang pengetikkan lainnya.

Selain dibesut layar sentuh eksternal 3,6 inci, ternyata juga dilengkapi dengan layar 3,2 inci pada bagian dalamnya. Dan , pada bagian belakangnyapun juga dapat terlihat kamera 5-megapixel yang handal dalam mencapture dan merekam video tentunya.

Untuk media penyimpanannya sendiri, ponsel ini telah dilengkapi dengan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB dan SD Card 8GB. Sedangkan untuk menunjang konektivitas dan jaringan, ponsel ini ternyata juga telah dilengkapi dengan konektivitas CDMA/EVDO (3G), disertai oleh kemampuan Wi-Fi dan Bluetooth di dalamnya.

Smentara itu, berbagai fitur lainnya yang turut menunjang diantaranya yaitu GPS receiver, baterai 1500mAh (hingga 2,5 jam waktu bicara), Browser HTML lengkap dengan dukungan Adobe Flash, dan akses ke berbagai layanan Google Mobile termasuk  Android Market untuk men-download aplikasi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here