Smartphone LG terbaru, yakni LG Optimus G menjadi salah satu handset yang paling ditunggu di dunia saat ini. Hal ini karena LG Optimus G menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon S4 Pro di dalamnya.

Untuk membuat para konsumen semakin penasaran dengan handphone ini, LG pun baru saja meluncurkan video komersial LG Optimus G. Tak tanggung-tanggung, video yang mereka hadirkan pun adalah 3 video sekaligus, yakni video mengenai prosesor Snapdragon S4 Pro, layar serta baterai pada LG Optimus Pro.

Dalam video tersebut, prosesor Snapdragon S4 Pro ini diklaim memiliki performa 40 persen lebih baik dibandingkan dengan prosesor quad core yang ada saat ini. Selain itu, prosesor ini juga menawarkan grafik tiga kali lebih baik serta memberikan tingkat efisiensi yang lebih bagus.

Tak hanya itu, handphone ini menggunakan display G2 Touch Hybrid yang memiliki ukuran 30 persen lebih tipis dibandingkan teknologi yang saat ini ada di pasaran. Terlebih baterai handphone LG Optimus G ini juga dibangun dengan teknologi terbaru milik LG.

http://www.youtube.com/watch?&v=Npe4MoUeDaw

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here