LG V20

LG telah merilis smartphone terbaru mereka, V20, di Amerika Serikat belum lama ini. Smartphone yang menjadi satu-satunya diluar perangkat Nexus dengan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini pun mendapat sambutan hangat di Negeri Paman Sam. Namun bagi yang bertanya kapan perangkat ini bakal hadir di Indonesia, nampaknya perlu sedikit bersabar.

lg-v20-00

Seperti yang dikutip dari Selular.ID, Senin (24/10/2016), LG kabarnya bakal memberi kejutan pada akhir tahun 2016 ini untuk konsumen di Indonesia. Hee Gyun Jang selaklu Head of LG Mobile Communications Indonesia menuturkan bahwa mereka sedang mempersiapkan semuanya agar perangkat smartphone LG V20 bisa hadir di Indonesia.

Keseriusan tersebut pun juga dibuktikan oleh pengujian yang telah dilakukan LG untuk memperoleh izin untuk mendapatkan sertifikasi Ditjen Postel. Dengan kode H990ds, LG sudah mengajukan sertifikat pengujian. Sayangnya masih belum bisa dipastikan apakah perangkat tersebut merupakan LG V20. Selain itu, LG juga belum bisa membeberkan harga ritel di Indonesia untuk dapat membawa pulang V20.

Bicara soal spesifikasi pun tak perlu diragukan lagi karena LG V20 mengusung chipset flagship dari Qualcomm Snapdragon 820. Sedangkan untuk urusan RAM berukuran 4GB dengan ROM 64GB. Layar yang diusung juga luas, yakni 5,7 inci dengan resolusi Quad HD dan sebuah layar untuk notifikasi seluas 1,2 inci. Untuk kameranya sendiri terdapat dua lensa ganda pada kamera belakangnya, dengan sensor 16 megapiksel dan 8 megapiksel pada bagian depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here