Smartphone LG G3 saat ini telah mulai dijual LG di kawasan tertentu, lebih tepatnya di Korea Selatan. Mereka belum memulai menjual handphone ini di negara lain. Namun rumor mengenai peluncuran versi baru dari LG G3 kini sudah menyeruak ke publik. Dalam versi baru tersebut, LG dikabarkan memilih untuk menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805.

Keberadaan prosesor Snapdragon 805 pun bakal memberikan peningkatan performa lebih tinggi pada handphone tersebut. Seperti diketahui, LG G3 saat ini dipasarkan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 801. Prosesor Snapdragon 805 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 420 memberikan peningkatan pada dukungan video 4K HD dan performa pada saat digunakan bermain game.

lg-g3-outed-7

Selain itu, keberadaan chip prosesor Snapdragon 805 juga mampu meningkatkan kecepatan download handphone. Chip prosesor Snapdagon 805 terintegrasi dengan modem baru yang secara teori mampu menawarkan kecepatan download hingga 225Mbps dengan menggunakan koneksi WiFi 802.11ac.

Selebihnya, tampilan dari smartphone LG G3 dengan prosesor Snapdragon 805 masih akan tetap sama. Layar yang dimiliki handphone itu juga masih mempunyai ukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here