Para konsumen smartphone Android LG G Pro Lite tak perlu lagi untuk menginstal aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi messenger itu pun kini sudah tersedia secara pre-installed pada smartphone LG G Pro Lite tersebut.

Penyediaan aplikasi BBM secara out of the box di smartphone G Pro Lite itu merupakan salah satu bentuk kerja sama antara LG dengan BlackBerry. Smartphone ini saat ini tersedia di beberapa negara di kawasan Amerika Latin, Eropa serta Asia.

Kerjasama ini pun mendapatkan sambutan hangat dari pihak LG. VP Marketing LG untuk pasar Asia, Kevin Shin mengatakan bahwa BBM merupakan salah satu aplikasi messenger yang sangat populer saat ini. BBM, ujarnya, banyak digunakan di negara-negara seperti Timur Tengah, Arika serta Indonesia.

Shin mengatakan bahwa aplikasi BBM akan bisa digunakan secara optimal di smartphone G Pro Lite. Terlebih dengan layarnya yang berukuran besar serta Stylus Pen. Namun bagi smartphone Android lainnya yang tak memiliki fitur seperti G Pro Lite ini, tentunya tak perlu pusing. Karena aplikasi BBM bisa diunduh secara cuma-cuma di Google Play.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here