Sebuah jam tangan pintar yang dikembangkan oleh LG bukanlah sebuah hal yang baru. Namun lain halnya kalau mereka kini tengah mengembangkan smartwatch terbaru yang menggunakan sistem operasi open source miliknya sendiri, yakni webOS.

Kabar mengenai hal yang satu ini memang belum mendapatkan pernyataan resmi dari LG. Namun The Verge pertama kali mengetahui adanya halaman yang didekasikan untuk smartwatch LG berbasis webOS dalam situs resmi developer milik LG. Ditambah lagi, dalam halaman tersebut terpampang gambar Bean Bird yang merupakan logo dari webOS.

webos lg

Sayangnya, halaman tersebut kini tak bisa lagi diakses oleh publik. Mungkin pihak perusahaan sengaja menghapus keberadaan halaman tersebut setelah kabarnya tersebar luas. Tentunya pihak LG tak ingin publik mengetahui lebih detail mengenai keberadaan perangkat wearable itu.

Keberadaan smartwatch berbasis webOS ini pun bakal menjadi hal yang cukup menarik. Terlebih saat ini terdapat beberapa platform smartwatch yang ada di pasaran. Bahkan LG sendiri telah meluncurkan produk smartwatch miliknya yang memakai OS Android Wear.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here