Produsen elektronik asal Korea Selatan baru saja mengkonfirmasi bahwa Google akan meluncurkan smartphone LG Nexus 4 atau yang sebelumnya kerap disebut sebagai LG Nexus G. Peluncuran tersebut pun akan dilakukan oleh kedua perusahaan pada 29 Oktober mendatang.

Sebelumnya, memang kerap berembus kabar yang memberitakan bahwa Google akan meluncurkan smartphone Nexus baru pada tanggal tersebut. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi baik dari pihak Google ataupun LG.

Selain mengkonfirmasi keberadaan LG Nexus 5 pada 29 Oktober mendatang, LG Mobile juga mengungkapkan bahwa pihak Google akan menyertakan peluncuran OS Android 4.2 pada acara tersebut. Mengenai kode nama, OS tersebut kemungkinan akan memiliki nama Key Lime Pie.

“Google akan memperkenalkan LG Nexus pada 29 Oktober dan handphone tersebut akan tersedia di pasar India pada akhir November,” ujar Kepala Perencanaan Produk LG Mobile, Amid Gujral seperti dikutip dari Phonearena (22/10). Dia mengungkapkan bahwa handphone tersebut akan menggunakan layar 4.7 inci serta prosesor quad core 1.5GHz.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here