Satu lagi smartphone LG yang masuk dalam deretan keluarga L III series yang secara resmi diperkenalkan kepada publik. Smartphone tersebut adalah LG L35 yang baru-baru ini telah secara resmi muncul dalam situs LG Jerman. Belum ada informasi mengenai harga dari smartphone ini, namun menilik pada spesifikasinya produk ini akan dijual dengan harga berkisar di angka 1 jutaan.

Untuk spesifikasinya, handphone ini memiliki layar berukuran 3,2 inci yang mempunyai resolusi 480 x 320 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core Snapdragon 200 (MSM8210) berkecepatan 1,2Ghz . Selanjutnya, handphone ini hanya menawarkan RAM sebesar 512MB. Untuk kapasitas penyimpanan, hanya terdapat 4GB. Fitur lainnya, terdapat kamera utama 3MP dan tanpa adanya kamera sekunder di bagian depan. Di bagian belakang terdapat baterai berkapasitas 1540 mAh. Handphone ini juga mempunyai slot microSD, konektivitas HSPA 14.4Mbps, WiFi, Bluetooth serta GPS.

lg l35

Mengenai lokasi pemasarannya, LG nampaknya memilih untuk mengutamakan pasar Eropa sebagai tempat penjualan pertama smartphone ini. Negara-negara yang bakal dikunjungi oleh smartphone ini antara lain adalah Portugal, Italia, Spanyol serta Hungaria.

via Unwired View

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here