Sebuah ponsel dengan tampilan mirip LG G3 baru saja muncul di internet. Handphone tersebut mempunyai kode nama Liger dengan nomor model F490L. Menurut informasi yang muncul, handphone ini pun bakal hadir dengan layar berukuran ekstra besar 5,9 inci dengan prosesor octa core.

Sisi menariknya adalah prosesor octa core yang digunakan oleh LG pada ponsel ini. Prosesor tersebut bukanlah buatan dari Samsung ataupun MediaTek. Chip tersebut hadir dengan nama NUCLUN yang baru-baru ini menjadi trademark yang didaftarkan oleh LG. Chip prosesor ini mempunyai empat core dengan kecepatan 1,2GHz dan empat core lain punya kecepatan 1,5GHz.

lg liger

Selain itu, ponsel ini bakal mempunyai layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD. Di bagian dalamnya, ponsel ini menggunakan RAM sebesar 2GB dan diberikan memori internal berkapasitas 32GB. Di bagian belakangnya, terdapat kamera utama 13MP yang mempunyai auto-focus laser dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Di depan, terdapat kamera sekunder 2.1MP.

Sayangnya, kemungkinan besar handphone ini hanya akan dipasarkan oleh LG khusus untuk pasar domestik Korea Selatan. Pihak LG pun kabarnya akan memasarkan produk terbarunya ini melalui provider telepon setempat, LG U+.

via Blog of Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here