Smart TV terbaru dari LG kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Tak hanya hadir dengan sebuah sistem operasi di dalamnya, smart TV yang diberi nama LG EC930T tersebut juga hadir dengan layar curved OLED.

Televisi pintar ini menggunakan sistem operasi webOS, yang merupakan sebuah platform opensource dan sebelumnya dikembangkan oleh HP. Smart TV ini pun ditujukan untuk segmen high end dengan ukuran layar raksasa 55 inci. Penyematan webOS pun memberikan UI yang minimal pada smart TV ini.

smart tv lg

LG mengatakan kalau bezel tipis pada delevisi ini memberikan nilai estetika tersendiri pada produk terbarunya. Fitur WRGB OLED yang tersemat pada televisi ini pun diklaim mampu memberikan gambar yang lebih realistis dan warna natural. Selain itu, televisi ini juga mempunyai refresh rate yang tinggi.

Namun tentunya jangan mengharap kalau televisi pintar ini bakal dipatok dengan harga murah. untuk bisa mendapatkan produk terbaru LG ini, Anda harus menyiapkan kocek sebesar 4999 USD atau paling tidak 55 juta rupiah.

via Slashgear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here